Sunday, January 2, 2011

Mengenal Istilah atau Definisi SEO

Optimisasi mesin pencari atau populernya diberi nama SEO (Search Engine Optimization), adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis, yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs/blog tertentu, yaitu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari (Search Engine [SE]).
Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs/blog pada posisi teratas, atau setidaknya ahalaman pertama dari hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.
Sejalan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimasi mesin pencaribagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha dibidang internet.

D'ZONE T-SHIRT | Sablon DTG Printer Jogja

Jasa Konstruksi, Renovasi, dan Jual-beli Rumah Idaman

SEDAYU VILLAS DEPOK

Korean Learning and Job Info to Korea