Thursday, January 15, 2009

Israel, Anjing Herder Amerika


Dunia International benar-benar terhenyak oleh sikap nekad yang dilakukan bangsa (tentara) Israel terhadap bangsa Palestina sejak akhir Desember 2008 yang lalu hingga tulisan ini dibuat. Agresi besar-besaran yang dilancarkan Israel ke Palestina telah mengundang kepiluan dunia. Bagaimana tidak, sikap arogan bangsa zionis itu sama sekali tidak mengenal perikemanusiaan. Serangan-serangan senjata mutakhir telah membumihanguskan Gaza dalam kurun waktu beberapa hari terakhir. Tentu saja hal itu membawa bencana besar warga sipil Palestina yang bermukim di sana. Korban berjatuhan tidak hanya orang dewasa, bahkan anak-anak yang tidak mengerti apa-apa dan para wanita juga manula yang seharusnya dilindungi sesuai hukum perang international ikut menjadi korban kebiadaban bangsa Israel.
Kejahatan kemanusiaan yang dilakukan Israel terhadap bangsa Palestina bukan merupakan kali pertama. Pada tahun 1962, Israel telah menjajah dan menguasai sebagian besar tanah Palestina termasuk kota suci Yerusalem sehingga terjadi imigrasi besar-besaran rakyat Palestina yang terusir pada saat itu. Meskipun ada upaya dari Liga Arab untuk mengembalikan Palestina seperti semula hal itu sama sekali tidak diindahkan oleh Israel, bahkan Israel menjadikan daerah yang dikuasai sebagai koloni. Sejak saat itu, konflik antara Israel dan Palestina pun tidak kunjung usai. Israel yang mendapatkan dukungan kuat dari Amerika Serikat semakin membabibuta mencengkeramkan kuku-kukunya di atas tanah Palestina. Di sisi lain dunia Arab seperti dibungkam dan dikebiri oleh ketakutannya sendiri menghadapi bangsa barat.
Ada apa sebenarnya di balik arogansinya Israel? Apakah hanya karena didukung Amerika? Ataukah karena tidak adanya perlawanan bangsa Arab dalam kesatuan untuk membela Palestina? Tahukah bahwa bangsa Arab sebenarnya sedang ditertawakan oleh Amerika dan sekutunya. Bangsa Arab sedang dikacangi oleh mereka. Tapi bangsa Arab masih saja seperti onta yang kekenyangan... DASAR ONTAAA...!!!

D'ZONE T-SHIRT | Sablon DTG Printer Jogja

Jasa Konstruksi, Renovasi, dan Jual-beli Rumah Idaman

SEDAYU VILLAS DEPOK

Korean Learning and Job Info to Korea